Panduan Sukses PTC (PTC Guides)

Sebuah panduan lengkap untuk PTC pemula untuk membantu Anda semua jalan menuju sukses - dari memilih situs untuk menyewa referral, waktu untuk menggunakan otomatis dari dan daur ulang, dan memaksimalkan pendapatan.

Ada lebih dari seratus PTC (Paid-To-Click) situs di internet saat ini. Beberapa situs membayar dengan baik dan beberapa situs tidak. Ada melegitimasi situs dan ada juga situs scam. Dengan semakin banyaknya situs-situs PTC, jumlah orang yang bergabung dengan mereka juga tumbuh cepat.

Ada kisah sukses dalam bisnis PTC ini dimana banyak telah menjadi kaya karenanya. Di sisi lain, ada juga orang-orang yang baik mendapatkan scammed atau kehilangan harapan dan akhirnya menyerah. Untuk semua pemula PTC, berikut ini adalah panduan singkat untuk membuat Anda semua dalam mengklik jalan menuju kesuksesan PTC.

1. Selidiki. Melakukan penyelidikan menyeluruh sebelum bergabung dengan situs PTC untuk menghindari scammed. Beberapa pertanyaan yang perlu Anda ketahui adalah: Berapa lama memiliki situs yang berkecimpung dalam bisnis? Apakah itu membayar tepat waktu? Apakah ia memiliki masalah besar? Anda dapat dengan mudah menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini seluruh internet dengan mencari "(PTC nama) scam" atau "(nama PTC) meninjau".

2. Meneliti. Setelah Anda tahu situs yang sah dan situs yang tidak, Anda perlu memilih yang terbaik. Perhatikan, Anda tidak harus bergabung di semua situs PTC yang sah untuk memperoleh jumlah yang besar dan kuat. Ada situs yang menawarkan cashout minimal $ 5, $ 2, $ 1, $ 0.1, dan bahkan "tidak minimal" jumlah. Berhati-hati, bagaimanapun, karena meskipun minimum rendah itu akan membawa Anda begitu lama sebelum Anda dapat uang keluar karena mereka menawarkan tarif yang sangat rendah per tampilan halaman. Mari kita bandingkan dua lokasi. Yang pertama menawarkan payout minimal $ 1, 10 iklan per hari, dan $ 0,001 per tampilan halaman. Yang kedua menawarkan payout minimal $ 0,1, 10 iklan per hari, dan $ 0,0001 per tampilan halaman. Jika Anda melakukan matematika benar, Anda akan menemukan bahwa itu akan mengambil 100 hari sebelum Anda dapat kas keluar pada kedua situs tersebut. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda akan $ 1 dari yang pertama dan $ 0,1 dari kedua dengan jumlah yang sama usaha dan lamanya waktu. Itulah sebabnya mengapa penting untuk memilih hanya situs terbaik, karena akan lebih mudah dan lebih menguntungkan untuk Anda. Mulailah dengan hanya beberapa bahwa Anda dapat mengelola. Jika Anda merasa bahwa Anda mampu untuk memiliki lebih, berarti Anda masih punya waktu dan energi untuk melakukannya, kemudian tambahkan satu PTC daftar pada suatu waktu.

3. Mengatur prosesor pembayaran Anda. Memberikan informasi yang sama untuk prosesor pembayaran Anda dan ke situs PTC untuk menghindari mengalami masalah dengan account Anda di masa depan. Anda mungkin harus mendaftar lebih dari satu prosesor pembayaran karena situs yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda. Yang paling sering digunakan adalah PayPal, Alertpay, Liberty Reserve, dan Netteller.

4. Register. Sekali lagi, pastikan bahwa informasi yang akan Anda sediakan adalah sama dengan informasi yang Anda berikan dengan prosesor pembayaran Anda.

5. Klik, klik, klik. Klik sehari-hari. Fokus pada waktu server dan bukan pada waktu setempat. Klik pada waktu yang sama dari hari sehari-hari. grafik klik Anda akan terlihat hampir horisontal tanpa puncak dan palung.

6. Promosikan. Sementara Anda masih menunggu untuk account Anda untuk meningkatkan, mempromosikan situs Anda ke teman-teman Anda dan situs pertukaran lalu lintas. Hal ini akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan referral langsung. seorang referral langsung lebih baik dari referral sewaan karena Anda tidak perlu membelinya.

7. Menyewa referral. Apakah membeli ketika Anda punya cukup uang untuk membayar paket terkecil referral.

8. Upgrade. Jika Anda memiliki cukup uang, Anda dapat membeli upgrade sehingga Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda, mungkin ganda mereka. Mulailah dengan upgrade terkecil dan perlahan-lahan bekerja dengan cara anda.

Hanya sebuah catatan untuk semua pemula PTC. Proses ini jelas akan memakan beberapa waktu sebelum Anda benar-benar bisa mendapatkan dari itu. Tetapi jika Anda menginvestasikan sejumlah uang untuk membeli referral dan / atau upgrade, semuanya akan lebih cepat. Namun, seperti di bisnis lain, hanya invest sejumlah yang Anda mampu untuk kehilangan.

Happy Earning!

0 comments:

Post a Comment

Visitors

free counters

Advertisement