Apa itu PTC?

Paid To Click adalah model bisnis online yang menarik lalu lintas online dari orang-orang yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari rumah. Paid-To-Click, atau hanya website PTC, bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen; pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini pergi ke penampil bila ia memandang iklan.

Selain itu, sebagian situs PTC menawarkan komisi kepada para anggotanya untuk menerima anggota baru (mirip dengan program pemasaran afiliasi banyak online), atau mereka dapat membayar anggota persentase klik yang referal mereka membuat sebagai komisi yang sedang berlangsung.

Kelangsungan hidup model bisnis PTC telah dipertanyakan, sebagai klik palsu telah menggenjot produksinya biaya bagi pemasang iklan. Dengan mengajukan tuntutan hukum terhadap perusahaan-perusahaan pencarian internet, beban telah ditempatkan di Google, Yahoo dan lainnya untuk menentukan klik yang valid dari yang palsu.

Tapi jangan lupa untuk memeriksa persyaratan masing-masing situs PTC yang Anda kunjungi. Kadang-kadang beberapa situs menawarkan lebih banyak uang dan tiba-tiba merubah ketentuan mereka. Ini akan membuat Anda memperoleh ribuan uang ke dolar hanya 1 atau 2.

Meskipun iklan adalah metode yang paling banyak dikenal PTC situs untuk tetap hidup, banyak keuntungan yang bisa berasal dari penjualan langsung referrals atau mengupgrade paket yang dibuat oleh pemilik masing-masing situs PTC. Hal ini mengakibatkan proliferasi penipuan online atau skema ponzi yang dibuat dengan situs PTC sebagai penutup, sebagai anggota didorong untuk membeli referral yang tidak benar-benar manusia atau mengupgrade paket yang tidak menawarkan nilai riil. Selain itu, beberapa situs dapat meminta pengguna mereka membayar "biaya upgrade" sebelum bisa tunai pendapatan mereka, dan kemudian tidak membayar keluar laba setelah biaya tersebut dibayarkan.

Penipuan, meskipun terpapar pada berbagai forum PTC, masih banyak digunakan oleh para pendatang baru yang tertarik ke dalam website oleh search engine. PTC Scam situs yang diketahui untuk menarik pengguna baru dengan penawaran murah untuk upgrade dan referral dan menghilang tanpa jejak setelah waktu yang singkat.

Panduan Sukses PTC

Daftar situs PTC Terpercaya

0 comments:

Post a Comment

Visitors

free counters

Advertisement